NBA

Prediksi Divisi Atlantik NBA

The New Jersey Nets adalah favorit untuk mengambil divisi terlemah NBA dan kemungkinan akan menjadi satu-satunya tim playoff dari Atlantik. Semua orang akan bermain untuk tempat kedua. Mari kita lihat bagaimana Divisi Atlantik NBA terbentuk http://fifasbobet.com.

New Jersey Nets: The Nets adalah favorit kedua untuk mengambil Divisi Atlantik di musim mendatang bukan karena mereka bagus, tapi karena sisa divisi lebih lemah dari Diet Coke. Nets memiliki duet permainan terbaik yang menjalankan lantai di sayap di Vince Carter dan Richard Jefferson, dan Kidd masih cukup baik untuk mengantarkan bola ke posisi mencetak gol. New Jersey tidak memiliki tembakan nyata pada putaran closing, karena mereka tidak memiliki permainan inside untuk dibicarakan dan tampil di luar syuting.

Boston Celtics: Saya melihat Celtics atau Sixers untuk memperebutkan posisi nomor dua di Atlantik, tapi tidak masalah siapa yang mendapatkannya karena tim tidak akan membuat playoff. Saya berpikir bahwa Boston mendapat tempat kedua selesai pada akhirnya karena kemampuan Al Jefferson mencetak gol di tiang gawang. Paul Pierce akan terus melakukan apa yang dibutuhkan setiap malam untuk menempatkan timnya dalam posisi untuk menang dan Wally Szczerbiak akan lebih konsisten memulai musim bersama Celtics. Jangan lupakan sedikit Sebastian Telfair yang bergerak kembali ke rumah. Saya suka dia harus keluar musim dan menjadi pembuat perbedaan besar untuk tim yang telah mencari penjaga titik sejati selama bertahun-tahun.

Philadelphia 76ers: Allen Iverson akan mendapatkan 30 poin setiap malam menempatkan tim ini di punggungnya seperti yang dia miliki untuk seluruh karirnya. Jika Andre Iguodala siap menjadi Allen Iverson Scottie Pippen, Sixers bisa melampaui ekspektasi musim ini. Pertahanan Dalembert pada inside akan lebih penting daripada pelanggaran Webber dan saya menyukai penembak tajam Korver yang membentang “D”. Tim ini akan mulai lamban saat mereka memainkan 25 dari posisi pertama mereka di jalan, namun carilah mereka untuk membentuknya.

Toronto Raptors: Saya menyukai bakat muda Raptors yang dipimpin oleh Chris Bosh, namun tim ini akan membutuhkan waktu untuk bercanda sebelum menantang mahkota Divisi Atlantik. T.J. Ford akan memberi mereka satu orang yang strong dan Mo Peterson memberi Raptor sebagai pemain ayunan menembak dengan baik tiga poin seperti yang akan Anda temukan di liga. Anthony Parker, yang tidak bingung dengan Tony Parker San Antonio, telah menjadi MVP Euroleague dalam dua musim terakhir namun ia tetap harus mendapatkan garis NBA-nya. Raptors memperbaiki 27 kemenangan mereka musim lalu, tapi mereka tetap berada di ruang bawah tanah di Timur.

New York Knick: Knicks membuat perubahan, tapi bukan yang tepat. Berapa banyak kombinasi penjaga yang berbeda yang akan mereka coba sebelum mereka menyadari bahwa masalahnya terletak pada interior? Ketika Knicks adalah salah satu tim teratas di Timur selama satu dekade, mereka bermain di sekitar Patrick Ewing. Tidak ada cukup banyak kesempatan untuk disekitar Marbury, Crawford, dan Francis dan Eddy Curry tidak akan menjadi kekuatan dominan yang diharapkan Knicks. Saya harap Larry Brown setidaknya terkekeh saat Yesaya gagal dengan kelompok ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.