Sepak

Sepak Bola Pemuda – Pilar-pilar Kemenangan Saat Melatih Sepak Bola Remaja, apakah itu Playbooks Soccer?

Pelajaran dalam Memenangkan saat Melatih Sepak Bola Remaja:

Menang di sepakbola pemuda tidak jauh berbeda dengan menang di olahraga lainnya. Sebenarnya mungkin ada nilai dalam melihat tim dan pelatih di olahraga lain dan melihat apakah Anda dapat mempelajari sesuatu untuk dibawa ke tim sepak bola awet muda Anda https://kasirbola.com.

Belajar Dari John Wood

Saya sedang dalam proses atau membaca buku tentang John Woodens “Pyramid of Success”. Sementara saya bukan penggemar bola basket yang hebat, saya pikir saya bisa belajar satu atau dua hal dari legenda bola basket UCLA ini yang memenangkan 7 Kejuaraan Nasional NCAA berturut-turut, 88 recreation lurus bersama dengan 38 turnamen NCAA Turnamen yang menang.

Banyak dari Anda mungkin tidak tahu bahwa ketika John Wood mengambil alih UCLA, programnya adalah sebuah lelucon. Sumber utama Pelatih Wood adalah sebagai Manajer Susu, UCLA jarang menarik lebih dari 2.000 penggemar dan selama 17 tahun pertamanya mereka tidak memiliki tempat di kampus untuk bermain atau berlatih. Fasilitas tersebut merupakan yang terburuk dalam konferensi dan mungkin negara ini, namun timnya tidak hanya berhasil, mereka mendominasi tahun demi tahun.

Yang paling mengejutkan saya tentang pendekatan pelatih Wood terhadap permainan adalah ketidakpeduliannya yang mutlak dalam oposisi. Sementara dia mempelajari beberapa movie, dia belajar jauh lebih sedikit daripada rekan-rekannya. Pelatih Wood berpendapat kuat bahwa timnya akan melakukan apa yang mereka lakukan dengan sebaik-baiknya dan menghabiskan waktu berharga mereka untuk mempersiapkan filosofi Coach Wood.

Jangan Frett Oposisi, Khawatir Tentang Diri Sendiri

Dalam buku ini, pemain setelah pemain mengulangi apa yang dikatakan Coach Wood tentang oposisi. Para pemainnya sangat konsisten dalam gagasan bahwa mereka tidak terlalu peduli dengan siapa mereka bermain atau bahkan gaya yang mereka mainkan. Di beberapa pertandingan, para pemain UCLA tidak tahu nama-nama pemain lawan atau bahkan konferensi lawan tim lawan itu. Ini bukan karena UCLA tidak menghormati oposisi, itu karena mereka benar-benar merasa, itu tidak masalah siapa lawan mereka, mereka akan mengeksekusi. Pemain UCLA BERMAIN MELALUI MEREKA, mereka bermain melawan potensi mereka, bukan melawan tim lawan. UCLA dipersiapkan melawan filsafat, sistem atau kontinjensi apapun.

Pemain UCLA ini sangat percaya diri, tidak dalam kemampuan pribadi mereka tapi di tim, pelatih dan sistem. Tim dan pemain UCLA ini memiliki aura rasa percaya diri yang tenang dan tak terkalahkan tentang diri mereka sendiri yang melayani mereka dengan baik dalam permainan yang dekat dan mengintimidasi sebagian besar tim yang memainkannya.

Saya melihat begitu banyak pelatih sepakbola muda yang mencari dan mengkhawatirkan oposisi saat tim mereka sendiri berjuang dengan eksekusi itu sendiri. Saya melihat satu movie pelatih Louisiana muda musim lalu. Sementara dia mengaku bermain di “liga tangguh” di mana semua pelatih saling membina, saya jarang menemukan pramuka. Eksekusi dan penyelarasan semua tim di liga ini sangat mengerikan, sesuatu yang bahkan tidak saya lihat di liga tingkat pemula di sini secara lokal. Semua pelatih ini akan paling baik melayani mengajar anak-anak mereka sistem dan basic mereka, dan tidak khawatir sedikitpun tentang oposisi mereka. Waktu pemanduan adalah waktu yang kurang dihabiskan.

Contoh Kejuaraan Nasional Nebraska

Teman saya Jerry Tagge mengatakan hal yang sama tentang tim sepak bola Universitas Nebraska tahun 1970 dan 1971. Mereka mengikuti pertandingan gabungan 24-Zero-1 dan memenangkan kembali Kejuaraan Nasional. Jerry adalah quarterback awal di kedua tim dan pemimpin tim di dalam dan di luar lapangan. Ketika ditanya apa kenangan paling abadi dari Musim 1971 itu yang melihat NU mengalahkan oposisi 507-104 dan memenangkan Nationwide Title Sport di atas # 2 Alabama 38-6 Jerry tidak ragu sejenak dia berkata “Kami tahu kami akan pergi untuk memenangkan setiap pertandingan sebelum kita melangkah di lapangan “.

Jerry mengatakan bahwa mereka sangat percaya diri, tim, pelatih dan sistem mereka, satu-satunya pertanyaan di benak mereka adalah seberapa banyak mereka akan menang. Sementara banyak permainan mereka adalah ledakan besar, mereka melakukan jejak # 2

Oklahoma beberapa kali dalam recreation itu, masih disebut oleh sebagian besar sebagai “Sport of the Century”. Jerry mengatakan bahwa mereka tidak pernah panik, mereka tahu entah bagaimana, bagaimanapun mereka akan menang, mereka tetap sangat optimis dan percaya diri sepanjang seluruh permainan. Dia berkata; “Kami hanya tahu kami akan menang”, dalam pikiran dan pikiran tim, permainan itu merupakan kepastian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.